Apel Senin Pagi. BCG ajak semua komponen sukseskan program pusat, provinsi maupun kabupaten

Dilihat : 374 Kali, Updated: Selasa, 13 Juni 2023
Apel Senin Pagi. BCG ajak semua komponen sukseskan program pusat, provinsi maupun kabupaten

BCG Diah Rapitasari ajak semua komponen untuk menyukseskan program dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten. Ajakan itu ia sampaikan saat melaksanakan Apel Senin Pagi di halaman Kantor Kecamatan Gumelar, Senin, 12/6.

Apel yang diikuti oleh seluruh Kasi, Kasubag dan staf Kantor Kecamatan Gumelar bersama dinas Nivo, PKH dan TKSK tersebut juga membahas perihal pelaksanaan sosialisasi Siak Desa.

"Untuk Kasi Pelayanan ini dipersiapkan agenda sosialisasi Siak Desa. Inventarisir apa saja yang perlu dipersiapkan," pintanya. "Rencana tanggal 14 sosialisasi dari Dindukcapil," lanjutnya.

Terkait tindak lanjut program penurunan stunting, BCG meminta kepada koordinator PLKB bersama Kasi Permas dan TKSK untuk secara berkala melaporkan perkembangannya.

Selain itu, BCG juga membahas perihal hewan kurban jelang Iduladha mendatang. Ia meminta kepada Penyuluh Pertanian untuk memantau persiapan Iduladha terkait kesehatan hewan kurban.

"Nyuwun sewu kepada PPL pertanian nanti ada agenda cek kesehatan hewan kurban. Dipantau kesehatannya, pastikan yang disembelih benar-benar hewan yang sehat," katanya.

Ia juga menegaskan agar semua komponen menyukseskan program dari Bupati Banyumas sebelum selesai masa tugasnya.

"Program-program sesuai visi misi beliau mari sama-sama kita sukseskan," tutupnya.(Wizteguh)
====
#apelseninpagi
#kecamatangumelar
#gumelarku
#gumelarhits
#kabargumelar
#kabargumelardotcom

Komentar