Camat Gumelar Laksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Desa Gumelar

Dilihat : 7144 Kali, Updated: Selasa, 18 Juni 2019
Camat Gumelar Laksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Desa Gumelar

Gumelar - Camat Gumelar Oka Yudhistira Pranayudha melaksanakan Salat Idulfitri 1440 H di Lapangan Desa Gumelar, Rabu 6/6. Turut hadir jajaran Forkompincam, Kapolsek dan Danramil 14 Gumelar. Pelaksanaan Salat Idulfitri yang diselenggarakan oleh Takmir Masjid Miftakhul Huda Kecamatan Gumelar ini dimulai pukul 07.00 WIB

Dalam sambutannya usai pelaksanaan Salat Id, Camat Gumelar mengatakan kepada warga masyarakat terkait pentingnya silaturahmi. Selain itu, dia juga mengingatkan adanya agenda pesta demokrasi yang akan berlangsung tanggal 23 Juli yaitu Pilkades Serentak.

" Saya mohon, kepada warga masyarakat untuk menyukseskan Pilkades Serentak tanggal 23 Juli yang akan datang. Mari kita jaga kerukunan dan tali silaturahmi agar dalam pelaksanaan Pilkades nanti berjalan aman dan lancar," ungkapnya.


Pada pelaksanaan Salat Id kali ini, Imam salat adalah Ahmad Sodik dari takmir masjid Gumelar, Khotib Ustaz Narsim Fauzi, dan Bilal Ustaz Warlan.

Sementara ikrar silaturahmi dari Pemerintah Desa Gumelar oleh Kepala Desa Gumelar Susilo Urip Suprapto, dan dari warga disampaikan oleh Dwiyanto. (WizteguhNugroos)

Komentar