Upacara Peringatan Hari Jadi ke-450 Kabupaten Banyumas tingkat Kecamatan Gumelar

Dilihat : 583 Kali, Updated: Selasa, 23 Pebruari 2021
Upacara Peringatan Hari Jadi ke-450 Kabupaten Banyumas tingkat Kecamatan Gumelar

 

Gumelar - Camat Gumelar, Arif Triyanto, S.Sos menjadi Inspektur Upacara pada peringatan hari jadi ke-450 Kabupaten Banyumas tingkat Kecamatan Gumelar, Senin 22/02.

Upacara yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Gumelar ini dihadiri oleh Kapolsek, Danramil 14, Kepala Puskesmas, Korwilcamdindik, Kepala SMA PGRi, Kepala KUA dan dinas serta para kepala desa dalam wilayah Kecamatan Gumelar.

Sementara petugas upacara adalah karyawan kantor Kecamatan Gumelar dibantu oleh perangkat desa Cihonje, Karangkemojing dan Gumelar. Peserta upacara meliputi perangkat desa, anggota Koramil dan Polsek Gumelar.

Peringatan hari jadi Banyumas tahun ini digelar secara sederhana, karena dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda telah mengubah berbagai tatanan kehidupan, sesuai sambutan Bupati Banyumas yang dibacakan oleh Camat Gumelar dalam amanat Inspektur Upacara.

"Peringatan hari jadi ke-450 Kabupaten Banyumas pada tahun ini sangat berbeda bila dibandingkan dengan peringatan hari jadi tahun- tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia telah mengubah berbagai tatanan kehidupan," tulis bupati dalam sambutannya. (wizteguh nugroos)

.
#harijadi
#harijadibanyumas
#450tahun
#kecamatangumelar
#humaspemkabbanyumas
#betterbanyumas
#banyumas24jam
#purwokerto
#gumelarhits
#kabargumelar
#kabargumelardotcom

Komentar